Menteri Kesehatan Terawan mengeluarkan Family Travel Health Agreement, berikut peraturan lengkapnya

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto telah merilis kesepakatan untuk memantau perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan.

Kesepakatan tersebut diterbitkan melalui surat edaran (SE) nomor HK.02.01 / MENKES / 382/2020 tentang perjalanan domestik menuju bandara dan pelabuhan dalam rangka penyelenggaraan kehidupan masyarakat yang produktif dan aman untuk melawan penyakit coronavirus 2019 Untuk memantau perjanjian (COVID-19). – ” Melalui pelaksanaan perjanjian ini diharapkan dapat meminimalisir risiko dan dampak pandemi COVID-19 terhadap perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan.Hal ini disebabkan tingginya risiko penularan COVID-19 karena beberapa alasan sebagai berikut: Pernyataan tertulis pada Jumat (2020/7/7) berbunyi: “ Lebih banyak orang berkumpul di satu tempat. ” Kesepakatan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan bagi agen yang mengawasi perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan. – “Denggan implementasi peraturan perundangan col ini ketat dan disiplin, dan kita bisa membangun masyarakat yang produktif dan aman dengan menyebarkan COVID-19,” kata Terawan.

Baca: Menterinya Kesehatan Terawan minta Jangan Ragu, Konsumsi Obat Tradisional Indonesia Modern Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Baca: Menkes Terawan: Cegah Penularan Covid-19 Lewat Telemedicine

Kesepakatan kesehatan untuk perjalanan domestik adalah sebagai berikut:

1. Transportasi udara dan Semua penumpang dan awak moda maritim, tempat-tempat pribadi dan umum yang melakukan perjalanan di negara ini, harus menjaga kesehatan mereka dan mematuhi prinsip-prinsip pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Prinsip kehati-hatian ini meliputi penggunaan masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau “penggunaan untuk menjaga jarak (jarak fisik) dari satu sama lain, menggunakan pelindung mata / wajah dan menjaga gaya hidup bersih dan sehat.

2. Bepergian di pedesaan” Penumpang dan personel pengangkut harus memiliki:

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live