SBY Corona menyangkal, bagaimana dengan AHY, IBAS dan manajemen demokratis lainnya?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Tinggi Demokrat, dinyatakan negatif oleh Virus Corona atau Covid-19.

Bagaimana dengan kedua putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kepada manajer demokratis lainnya? -Hinca Panjaitan, sekretaris jenderal Partai Demokrat, mengatakan bahwa sejauh ini, tidak ada seorang pun kecuali raja bupati Karawang Cellica Nurrachdiana yang telah mengontrak korona. virus. Sinka mengatakan ketika menghubungi Tribunnews.com pada hari Rabu: “Sejauh ini, tidak ada (frontal crown). Kecuali bahwa Mrs. Cerica aktif (terbuka) bukan dari panggung Kongres Demokrat,” Sinka berada di Tribunnews.com mengatakan ketika menghubungi (31/3/2020).

Baca: Habiburokhman: Kepala polisi, tidak masalah untuk mentransfer darurat sipil kepada presiden

Ketika merujuk pada hasil tes AHY dan d’Ibas secara lebih rinci, Hinca tidak memberikan sekitar dua tes Jawaban yang jelas untuk hasilnya.

Dia hanya mengatakan bahwa masa inkubasi 14 hari telah berlalu dan semua orang masih dalam kondisi baik.

Xinka juga berharap bahwa semua eksekutif akan dapat melakukannya di masa depan.

“Ketika konferensi diadakan, kami membuat perjanjian Covid-19. Saya harap semuanya baik-baik saja. Tolong doakan,” katanya.

Baca: Empat makanan harus dibeli sebagai makanan di rumah

“Hari ini, kita umumnya memahami bahwa masa inkubasi 14 hari telah berakhir, karena Kongres kita telah diadakan pada 15 Maret sejauh ini, semua orang, semua tinggi Guan Du tetap waspada dan tetap sehat. “

Di masa lalu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden RI keenam, dinyatakan negatif oleh virus koroner (covid-19).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live