Prediksi Harga 5 Obat Kandidat Vaksin Covid-19: Termurah di Inggris dan Termahal di China

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan farmasi di berbagai negara sudah mulai memproduksi vaksin Covid-19 dan berencana menjual vaksin tersebut ke masyarakat dalam waktu dekat. Ini akan digunakan pada Desember 2020. Itu juga yang paling mahal di Cina.

Mereka menetapkan bahwa harga dua suntikan adalah 2,1 juta rupee.

Dan termurah Astra Zeneca adalah Rp 58.400 per dosis. — Baca: Pimpinan DPR Minta Pilkada Ajukan Kesepakatan Covid-19 Lebih Ketat Usai PKPU Tinjau-Setiap Perusahaan Farmasi Mewajibkan Setiap Orang Disuntik Dua Kali untuk Memerangi Virus Covid-19. Persaingan akan menentukan berapa banyak negara yang menentukan pilihan vaksin yang memenuhi kebutuhan nasionalnya masing-masing.

Kompas.com memberitakan bahwa Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian, sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa Virus Corona atau Covid- vaksin 19 hari asal Inggris diproduksi oleh Oxford AstraZeneca dan diproduksi oleh Sinovac di China. Vaksin korona buatan China.

“Melalui AstraZeneca, GAVI, CEPI, diperkirakan harga vaksin tersebut bisa murah, yaitu 3 hingga 5 dolar AS. Sementara harga Sinovac berada di antara 10 hingga 20 dolar AS.” Pada Selasa (15/9/2020). ) Pidato di seminar “Virtual 100 Economists”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live