Dr. Reisa: Mohon gunakan masker dengan benar dan benar setiap saat.

Reporter Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda report-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara kelompok kerja Covid-19 Dr. Reisa Broto Asmoro mengatakan, tidak cukup hanya mengandalkan tindakan atau kebijakan pemerintah untuk mengelola Covid-19. Bagi Reisa, faktor utama yang memutus rantai penularan Covid-19 adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Reisa mengatakan bahwa faktanya adalah menggunakan topeng dengan benar.

Baca: Data Terkini Jakarta, Sebagian Klaster Kantor Kementerian Kesehatan, 252 Kasus Positif Covid-19-Program YouTube Dr Reisa, Jumat (18/9/2020) di Sekretariat Presiden Data itu disampaikan dalam keterangan pers- “Harap diingat untuk selalu memakai topeng yang bagus dan asli. Jangan asal-asalan,” kata Raisa.

“Tutupi hidung hingga dagu karena sangat penting. Jangan gunakan atau pun baca. Sebagai hiasan untuk menutupi dagu, atau saya masih melihat orang-orang hanya memakai topeng dan menyiapkan lebih dari satu masker di lehernya setiap hari. Ditambahkan, terutama saat kita berwisata.

Baca: Pelaku Usaha Terpengaruh Covid-19, Apindo: Situasi Terburuk Industri Pariwisata

Lalu, lanjut Resha, tetap aman Jauhkan dari keramaian.

Jika Anda harus meninggalkan rumah, Raisa mengingatkan Anda untuk menghindari kontak fisik dengan orang lain, meskipun Anda adalah “Orang-orang ini adalah teman Anda sendiri”. “

Tolong jaga juga jarak aman minimal 1 hingga 2 meter.

Baca: Pemerintah mengalokasikan Rp 695,2 triliun untuk pengelolaan Covid dan pemulihan ekonomi

“ Tidak ada lagi. Silakan tinggalkan rumah hanya untuk alasan yang mendesak, “jelasnya.

” Sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air, jika tidak jangan cuci tangan. Dia berkata. Ada satu, silakan gunakan pembersih tangan.

“Dia berkata:” Sebelum masuk rumah, bersihkan tubuh sampai bersih, lalu temui keluarga kita. Saya yakin kita bisa melakukannya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live