Berita: Menteri Kesehatan setuju untuk menerapkan PSBB di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi-Tribunnews.com Jakarta-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyetujui usulan penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di tiga kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Gresik dan Surabaya Penerapan. –Keputusan dibuat di Travan (21/4/2020) pada hari Selasa, melalui keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07 / Menkes / 264/2020 .

Mengidentifikasi tiga wilayah tempat PSBB dilaksanakan di Kementerian Kesehatan Setelah penelitian epidemiologi.

Selain itu, Departemen Kesehatan telah mempertimbangkan persiapan wilayah di tingkat sosial, ekonomi dan lainnya. PSBB di Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik. Karena itu Terawan mengatakan di situs web Departemen Kesehatan, Selasa (21/4/2020). PSHA dapat digunakan di sana.

Kementerian Kesehatan telah meminta pemerintah daerah untuk mendorong dan mensosialisasikan gaya hidup bersih dan sehat di masyarakat. .

PSBB dicapai dalam periode inkubasi terpanjang, jika masih ada tanda-tanda penyebaran, itu bisa diperpanjang. -Baca: Barang khusus Bpe ditentukan Rp. 18,6 juta pemenang: Sekarang, saya memiliki tanggung jawab untuk merawat sepatu suci – dokumen yang sebelumnya diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada Kementerian Kesehatan, Senin (20/4/2020).

“Hari ini, proposal PSBB telah dikirim ke Kementerian Kesehatan,” kata Kofafa di Grahadi. Gedung Nasional Surabaya, Senin (20/4/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live