Berita Terkini: Hari ini, semua petugas mahasiswa Secapa AD dinyatakan positif Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Brigjen Nefra Firdaus, Direktur Pelayanan Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), mengatakan jumlah pasien positif Covid-19 di Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) turun sebanyak empat pasien pada Sabtu (15/8/2020). — Nefra menjelaskan bahwa berdasarkan hasil laboratorium PCR dari tes swab selanjutnya, keempat orang tersebut dinyatakan negatif Covid-19. -Oleh karena itu, semua pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh total telah sembuh total. Dia berkata. Nefra dalam siaran persnya pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (NIK) TNI Andika Perkasa (Andika Perkasa) juga mengungkapkan ribuan orang terpapar virus corona atau Covid-19 M, Jawa Barat. Kota Bandung, Provinsi.

Baca: Update cluster Secapa AD 14 Agustus: Hanya 4 pasien yang dinyatakan positif antibodi Covid-19

Andika mengatakan terungkap ribuan pasien Secapa AD dipastikan sudah mulai dua pelajar RS Dustira Cimahi mendapat penghargaan tertinggi untuk pemeriksaan ulkus dan tulang belakang. -Tetapi ketika tes cepat dan tes usap dilakukan, hasilnya terbukti positif untuk Covid-19.

“Tepatnya, dua minggu lalu, ini laporan pertama dari Komandan Sekolah Pasukan Calon. Itu juga seorang perwira pada hari Sabtu. Dari kecelakaan yang sebenarnya. Jadi, dua tentara atau perwira siswa pergi ke Dustira Rumah Sakit, “kata Jenderal Andika Pakasa saat jumpa pers di Makodam III / Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (7/11/2020).

” Keluhan itu disebabkan maag. Artinya Infeksi itu masalah lain demam dan tulang belakang, tapi ternyata dilap dan dinyatakan positif, ā€¯lanjut Jenderal Andika Pakasa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live