KSAL dan Panglima TNI AL Faskes membahas percepatan layanan dan pengelolaan korona

Reporter Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan (Gita Irawan) melaporkan-Laksamana TNI Yudo Margono (KSAL) menggelar video conference dengan Kepala Fasilitas Kesehatan Angkatan Laut (Kafaskes) Indonesia. -Video konferensi akan dilaksanakan pada Senin (6/8/2020) di ruang rapat KSAL kantor pusat Chilankap, Jakarta Timur.

Direktur Badan Intelijen Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal Laksamana Yudo mengatakan dalam pengarahannya bahwa mereka membahas percepatan perawatan Covid-19 di berbagai wilayah kerja Kafaskes TNI AL Dan pengolahannya.

Selain itu, Yudo juga mencontohkan bahwa di setiap Kotama sudah dibentuk working group terkait Covid-19. Padahal, laki-laki pada awalnya hanya mengetahuinya melalui media sosial- “Menurut KSAL, mereka perlu bekerja sama dengan dinas kesehatan pemerintah daerah untuk membantu mempercepat pelayanan dan pengelolaan wilayah kerja masing-masing …. Kesehatan dan kesejahteraan TNI AL dalam rangka menjalankan tugasnya. Jagalah kesehatan dan stamina setiap saat, ‚ÄĚkata Zanar dalam keterangan resmi dari Dinas Penerangan TNI AL, Senin (8/6/2020).

Kali ini, Yudo berterima kasih kepada para staf. Kesehatan TNI AL sebagai garda depan merespons Covid-19.

Baca: Dr. Reza Gladys menggunakan media sosial saat pandemi virus corona-Zahenar mengatakan dalam kesempatan ini bahwa Yudo berterima kasih atas segala upaya penanggulangan Covid-19. Tenaga medis tersebar di wilayah kerjanya masing-masing.

Yudo juga menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada staf medis yang meninggal saat merawat pasien dan mencegah penyebaran Covid-19. .

Baca: Tanggapan Psikolog Atas Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel: Kita Harus Jaga Rahasia Dukung Kegiatan Yudo Ini Soal Asisten Perencana (Asrena) Panglima TNI. Mayjen TNI Muhammad Ali (Mushammad Ali), Kepala Staf TNI Angkatan Darat I Nyoman Mandela (I Nyoman Mandra) Wakil Kepala Staf (Aspers). Lauter (Kadispenal) laksamana pertama TNI Mohamad Zaenal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live