Mahfud MD mengungkapkan penegakan hukum yang lebih ketat terhadap para pelancong

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mahfud MD, Menteri Koordinasi Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) mengatakan bahwa pihak berwenang akan meningkatkan upaya penegakan hukum untuk menindak pelanggaran larangan kembali.

Pemerintah telah memberlakukan larangan pengembalian dari kemarin, Jumat dan Jumat (24 April 2020) untuk memutus rantai penularan virus corona.

Baca: Di bawah pengaruh blokade Italia, ubur-ubur tampaknya dapat berenang dengan bebas di kanal Venesia

“Jadi mulai berlaku sejak kemarin, mungkin akan meningkat pada hari ketika pihak berwenang menegakkan hukum dengan ketat”, Mahfud terhubung melalui konferensi video Konon, videonya diposting di laman Youtube BNPB Jakarta, Sabtu (25/4/2020). Meskipun dia mengakui bahwa masih banyak orang yang keras kepala dalam melanggar aturan .

tetapi Mahfud memahami hal ini, karena itu masih merupakan penyesuaian. — Baca: Larangan relokasi dari satu daerah ke daerah lain Mahfud mengatakan: “Hari pertama, hari kedua mungkin karena penyesuaian yang masih melanggar di sana-sini, yang bisa dimengerti.” Dia mengklaim bahwa larangan itu seperti ini . Cukup efektif.

Pihak berwenang membutuhkan banyak kendaraan untuk berbalik dan kembali ke awal perjalanan.

Baca: PT KAI Daop 3 Cirebon membatalkan 133 perjalanan kereta sejak 23 Maret 2020

“Anda telah menonton semua acara TV dan beberapa orang yang dipecat dibawa kembali ke Jakarta, Kembali ke Jakarta. Pada dasarnya tidak diperbolehkan meninggalkan Jakarta, yah, yang mau masuk (Jakarta), dia juga menyuruh saya kembali, “pungkas Mahfud. Tanggal kadaluwarsa larangan. Kementerian Perhubungan memiliki dua sanksi untuk pelanggaran. -Tahap pertama adalah dari 24 April 2020 hingga 7 Mei 2020. Para pelaku tahap pertama hanya dikutuk dan diundang untuk kembali ke tempat asal mereka.

“Pada tahap awal, pemerintah akan memprioritaskan persuasi. Pada tahap pertama, mulai 24 April 2020 hingga 7 Mei 2020, tindakan ilegal akan diinstruksikan untuk kembali ke tempat asalnya. Rencana Perjalanan”, Adita Berbicara di kantor BNPB di Jakarta pada Kamis (23/4/2020).

Meskipun fase kedua telah dimulai dari 7 Mei hingga 31 Mei 2020. Sanksi dan denda dikenakan sesuai dengan hukum dan peraturan, tetapi Adita tidak menjelaskan jenis sanksi dan aturan yang diberikan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live