Kasus Covid-19 di Jakarta kembali naik, DPRD tekankan niat buka bioskop

Wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM, Anggota B yang bertanggung jawab atas urusan ekonomi DPRD di Jakarta itu menegaskan, kasus baru harian virus corona atau Covid-19 juga semakin meningkat. , Dalam dua minggu atau 29 Juli 2020, teater akan melanjutkan aktivitas pada waktu yang sama.

Dibaca: 13 Juli: Ditambahkan 1282 Kasus Baru, dan Total Pasien Positif Covid-19 Mencapai 76.981

Karena Pemprov DKI punya Anggota Komite B Achmad Yani sudah disetujui buka bioskop, saya harap pengelola bioskop bisa mengikutinya Pedoman teknis menerapkan perjanjian sanitasi dengan hati-hati.

“Kami sangat prihatin dengan situasi virus corona yang saat ini sedang naik daun. Namun, jika pemerintah memang mengeluarkan izin operasi teater, kami berharap prosedur kebersihan teaternya baik,” UNESCO Yani (13/7) / 2020) kata.

Politisi PKK mengatakan bahwa industri film termasuk salah satu perusahaan yang paling terdampak pandemi Covid-19. Ioskop adalah program film yang diputar di ruangan tertutup kedap suara dengan jumlah penonton yang banyak.

Berdasarkan batasan sebelumnya, jenis bisnis ini adalah salah satu yang paling sensitif terhadap komunikasi. — Namun, ekonomi harus melanjutkan tanggung jawab departemen manajemen bioskop setelah menghentikan sementara animasinya dalam tiga bulan terakhir. Saya berharap aktor film bisa memboikot pengunjung yang melanggar aturan.

Karena jika ditemukan kasus Covid-19 di lingkungan bioskop maka pengelola bisnis akan merasakan dampaknya. -Membaca: Untuk menggugah kewaspadaan masyarakat, Doni Monardo membuka opsi untuk memposting data pasien positif Covid-19- “Jika pengusaha melanggar peraturan kesehatan, harus berani dengan setiap pengunjung. Karena jika Ada epidemi di bioskop, katanya akan terancam. Kami tidak mau itu terjadi, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live