Mayat Covid-19 diperdagangkan, akan dimakamkan, dan diungkapkan melalui sertifikat kematian

TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Mayat pasien Covid-19 dalam pengawasan (PDP) telah diganti di Surabaya, dan proses pemakaman ditunda. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya pada Rabu (24/6/2020).

Menurut video yang diposting oleh grup WhatsApp, jenazah itu tidak dimakamkan. -Tim Medis Berisi Alat Pelindung Diri (APD) mengangkat kotak itu dan mengirimkannya kembali ke mobil jenazah.

Bacaan: 38 Area berhasil melaju dari area kuning ke area hijau Covid-19, ini daftarnya- “Man Seharusnya dimakamkan di sini, tapi dalam surat, kami sudah menerima perempuan, ‚ÄĚkata Amir Mahmud, anggota keluarga yang hadir di pemakaman itu. Saat penguburan, tim peninjau memberikan surat e kepada keluarganya, ia mengetahui bahwa jenazah telah ditukar. Surat itu adalah jasad wanita, termasuk keterangan di peti mati. Dalam keterangan tertulis, jenazah adalah warga lingkungan Wonocolo di Surabaya, bukan warga Jambangan. Staf medis Covid-19 di China diberi kompensasi – sebelum meninggal, pasien mendapat perawatan sekitar satu jam di rumah sakit Islam di Surabaya. Menurut standar protokol Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live