Ketua Kelompok Kerja Covid-19 Doni Monardo menyerukan harga tes PCR standar

Reporter Tribunnews.com, laporan Reza Deni-Jakarta-Tribunnews.com-mempercepat manipulasi Covid-19 dan ketua kelompok kerja Letnan Jenderal BNPB Doni Monardo ketua mengatakan, “Pengujian dengan reaksi rantai polimerase (PCR). — – “Doni Monardo mengatakan dalam siaran program BNPB pada hari Kamis:” Sebelumnya, Presiden juga menekankan pentingnya normalisasi harga bagi para pelancong yang harus lulus tes PCR “(6/4/2020) ) .

Ini adalah pertemuan terbatas “percepatan pengelolaan pandemi COVID-19” oleh Doni Monardo melalui konferensi video yang diketuai oleh Presiden Jokowi (Ratas) dikirim setelah. Baca: Anies Baswedan menjelaskan langkah-langkah yang diharapkan untuk meningkatkan kasus transisi —— “Bapak Presiden meminta harga (tes PCR) untuk tidak membebankan pejabat atau masyarakat yang akan bepergian, dan Kementerian Kesehatan Tentukan standar harga, “katanya.

Di banyak rumah sakit swasta, harga pengujian PCR berbeda – perbedaan antara Rs 1,9 juta dan Rs 2,5 juta.

Di satu sisi, hasil tes PCR karyawan atau orang yang bepergian dengan pesawat negatif.

Sebelumnya, Presiden Jokowi meminta pengujian Covid-19 pada beberapa merek peralatan untuk menyederhanakan reaksi rantai polimerase (PCR). Alasannya adalah bahwa ada banyak merek kit PCR yang membatalkan sampel uji.

“Presiden meminta agar nomor (merek) disederhanakan untuk menghindari kebingungan. Karena diketahui bahwa karena merek yang berbeda, biasanya ada metode menggunakan reagen yang tidak cocok untuk mengirimkan virus. Karena merek berbeda, itu menghambat implementasi 4 Juni 2020. Pada hari Kamis dan Kamis, setelah pertemuan terbatas di Covid-19, Muhadjir Effendy, Menteri Pengembangan Manusia dan Koordinasi Budaya, mengatakan: “Di darat.” Baca: 194 WNI ABK MV Volendam berhasil dievakuasi ke pelabuhan Tanjung Priok-dengan menyederhanakan PCR Merek kit berharap bahwa pengujian sampel akan lebih mudah dan lebih cepat.Selain itu, menurut Presiden Muhadjir, hasil studi PCR tentang pekerja anak harus diproduksi secara massal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live