PMI memperingatkan agar tidak memblokir cluster korona baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meskipun pembelajaran tatap muka di sekolah sudah memungkinkan di zona hijau Covid-19, risikonya perlu dipertimbangkan kembali. Tidak mungkin menghindari risiko transmisi tinggi. . Sekretaris Jenderal Perhimpunan Palang Merah Indonesia Sudirman mengatakan: “Selama kasus terjadi di mana saja, berarti ada risiko penyebaran virus.” (14/7/2020).

Belum lagi peringatan dari World Health Organization Covid-19 ditemukan menyebar di udara. Ini juga dapat ditemukan di banyak lingkungan pendidikan.

Menurut Sudirman, risiko penularan virus tampaknya terus meningkat.

Sayangnya, kesadaran masyarakat tampaknya menurun.

Baca: Siti Aisyah dari PMI Kuwait, Akhirnya Bertemu Kembali dengan Keluarganya Usai Karantina di Jakarta- “Kita Harus Segarkan Persatuan Warga untuk Mengenang dan Melindungi Diri. Rumusnya:” Pandemi Ada di Mana-Mana , Ada wabah di mana-mana. Ia menjelaskan: “Artinya kasus di Bandung, Surabaya, Semarang, dll sudah menyebar luas. Selalu ada risiko menyebar ke tempat lain.” Lanjut Sudirman, mengatakan sudah stabil. Namun kini jumlah ini mulai meningkat lagi. Angka penularan di wilayah lain masih tinggi.

PMI telah mengambil tindakan aktif untuk meminimalkan risiko Covid Cluster-19 baru di sektor pendidikan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live