Berbalik pada Hari Raya, 160.000 mobil diperkirakan memasuki ibu kota

Laporan Reporter Tribunnews.com Glery Lazuardi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mencoba memprediksi kepadatan kendaraan bermotor roda empat atau lebih yang memasuki wilayah DKI Jakarta. — Kakorlantas Polri, Inspektur Jenderal Istiono mengatakan, usai Idul Adha 1441 Hijriah berlibur di ibu kota, volume lalu lintas akan meningkat. , Puncak air surut akan terjadi pada Minggu (2/8/2020).

Dia memperkirakan sekitar 160.000 mobil akan kembali ke Jakarta melalui biaya Cikarang Utama (Cikatama), dan 140.000 mobil akan kembali melalui biaya Kalihurip Utama (Kalitama) .

“Insya Allah kita Dan pemangku kepentingan terkait siap meramalkan pasang surut, “kata Isitio, Sabtu (8 Januari 2020).

Untuk berjaga-jaga, pihaknya memberlakukan larangan kargo tiga sumbu di jalan tol dari Jawa Tengah menuju DKI Jakarta mulai Sabtu (1/8/2020) hingga Senin (3/8/2020) di dunia. Bank mulai jam 8:00 pagi. –Baca: Andy Setyo berharap pandemi Covid-19 segera berakhir – ia menjelaskan 3 atau lebih rute telah dialihkan oleh arteri atau jalan raya nasional. Pengalihan dimulai di batas tol antara pintu tol Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Tengah.

Dengan demikian, arus lalu lintas di pintu tol Kanchi dapat dipastikan benar dan tidak ada yang melewati jalan tol tersebut. Selain itu, pihaknya sedang mempersiapkan hulu dari 65 kilometer hingga 47 kilometer ke arah Jakarta. Ia berharap arah lalu lintas Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Polda Metro Jaya serta “Dinas Perhubungan mengantisipasi pemindahan kendaraan barang tersebut. Ia menambahkan:” Selain menyiapkan personel yang cukup untuk proyek lalu lintas, pihaknya juga mengamati dinamika darat untuk melawan arus dan perjalanan dari Jakarta. Kota 65 kilometer ke stasiun tol Halim adalah satu arah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live