Jumlah zona merah Covid-19 meningkat dari 70 menjadi 41

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Juru bicara Pokja Covid-19 Kantor Berita Jakarta Wiku Adisasmito mengatakan, jumlah wilayah atau kota dengan status zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19 mengalami penurunan.

Menurut data per 13 September 2020, jumlah daerah atau kota di zona merah telah berkurang dari 70 menjadi 41 daerah atau kota.

“Ini Kabar Baik, Artinya di Indonesia Jumlah Daerah Merah Menurun

baca: Sekda DKI Dapat Perawatan Covid, Anies Minta Pegawai Pemprov Untuk Sholat Dikurangi dari 70 Jadi 41 City, kata Viku di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (15/9/2020). Namun, menurut Wiku, jumlah wilayah yang berstatus penularan Covid-19 atau orange area bertambah dari 267 menjadi 293. Sebuah kawasan yang sebelumnya berstatus kawasan merah.

“Daerah yang lebih cerah lainnya juga termasuk dalam kawasan ini, sehingga kawasan oranye digunakan untuk kawasan yang termasuk kawasan oranye. Harap berhati-hati agar pengendalian kasus dapat ditingkatkan, terutama dari protokol kesehatan yang dikelola oleh masyarakat., Ujarnya Sehingga kawasan tersebut akan menjadi kawasan berisiko rendah atau berisiko rendah, atau akhirnya tidak akan ada kasus baru.

Baca: 34 kawasan / kota berubah dari kawasan merah menjadi Orange Covid-19, berikut daftarnya – Selain itu, menurut Wiku, jumlah masyarakat atau kota yang memiliki kawasan hijau atau tidak terdampak oleh 25 daerah atau kota di 22 daerah mengalami penurunan. Ia menyimpulkan: “Harus melalui prosedur sanitasi yang ketat untuk benar-benar memelihara 22 kota. Kawasan, karena memelihara kawasan hijau ini merupakan aset kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live