Juru bicara manajemen perubahan Covid-19 Achmad Yurianto akan fokus pada pos-pos sebelumnya

TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara manajemen Covid-19 yang sebelumnya dijabat oleh Achmad Yurianto kini sudah berganti. -Achmad Yurianto resmi meninggalkan posisi ini dan digantikan oleh Profesor Wiku Adisasmito, Ketua Kelompok Ahli Kelompok Kerja Percepatan Covid-19

Pemerintah membenarkan hal tersebut dalam pengumuman pada Selasa (21 Juli 2020) melalui Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto (Airlangga Hartarto). Tim P2P Kementerian Kesehatan juga membenarkan: “Sebelumnya diumumkan oleh Menteri Koordinator Perekonomian (Airlangga Hartarto),” kata Yuri dan dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (21/7/2020). Baca: Yuri Tunjukkan Keberhasilan Vietnam Melawan Corona: Pemerintah Telah Melancarkan Mentalitas Perang, dan Warga Menjadi Sesuka Mereka – Keputusan Pemerintah untuk Mengganti Pengacara akan diberlakukan hari ini.

Oleh karena itu, penyampaian progress report pengelolaan Covid akan dilakukan oleh Wiku Adis asmito pada Selasa siang dan 19 mendatang. –Jadi, apa pekerjaan Yuri sebagai juru bicara Corona?

Yuri hanya menunjukkan bahwa dia akan menjadi kepala P2P Kementerian Kesehatan.

Dia bilang: “Aku fokus ke P2P.” Bacaan: Air gun yang menyembur bisa merusak otak, Julianto: Itu tidak benar

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live