Kedutaan Besar Indonesia di Washington memberikan perhatian khusus kepada para lansia selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Kedutaan Besar AS di Washington, DC memberikan perhatian khusus kepada orang tua Indonesia selama epidemi virus Coron-19 (Covid-19).

Menghubungi kelompok-kelompok rentan yang terkena dampak Covid-Pada tanggal 19, Kedutaan Besar Indonesia di Washington, DC menyelenggarakan seminar online yang disebut “Lansia Sehat di Bulan Menunggang Ramadhan Pertengahan Pandemi 2020 COVID-19”, Selasa (12 Mei 2020). Politisi PDIP berharap bahwa penggantian KSAL akan diresmikan pada 31 Mei 2020. Inilah alasannya – acara ini bersamaan dengan Kedutaan Besar Indonesia di Washington DC, Kongres Perempuan Indonesia (KOWANI), Aliansi Pita Putih Indonesia (APPI), dan Klinik Indonesia di Indonesia Asosiasi Psikologi (IPK) dan Pos Kesehatan Diaspora Indonesia di Washington, DC – Iwan Freddy Hari Susanto, penjabat menteri Kedutaan Indonesia di Washington, DC, mengatakan insiden itu sangat antara APPI dan Kedutaan Indonesia Kemitraan ini adalah kemitraan yang bermanfaat.

Baca: Pemerintah: Berdasarkan pertimbangan mengandalkan para ahli, kontribusi BPJS terhadap kesehatan telah meningkat- “Selain topik yang sangat relevan, kita juga dapat mengeksplorasi pengetahuan Iwan Freddy Hari Susanto mengatakan:” Melalui ini berkualitas tinggi Sumber daya manusia akan menjadi kondisi yang berharga bagi audiens, terutama warga negara Indonesia di Amerika Serikat untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan. “Termasuk Kusumowardhani, seorang psikolog dan ketua Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia, dan Ufara Zuwasti, seorang dokter diaspora Indonesia yang merupakan ahli radiologi yang tinggal di New Jersey.

Tidak hanya menguraikan bagaimana menjadi sehat dan beradaptasi dengan pH dalam wabah, apakah itu di Secara spiritual atau spiritual, kegiatan pendidikan kesehatan virtual semua menarik khalayak langsung melalui tautan interaktif, salah satunya adalah bagaimana mengenali dan mengelola tekanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live