Jumlah pasien korona-positif di Pulau Galang meningkat menjadi 19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rumah Sakit Darurat Corona di Pulau Galang, Pulau Batam, Kepulauan Riau saat ini merawat 19 pasien dengan mahkota positif. Yudo mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Sabtu (9/9/05): “Pasien rawat inap meningkat dari 16 menjadi 19, meningkat 3 orang. Di Indonesia barat, pada pukul 6:10, saya menerima dari Puskesmas Tanjung Uncang 3 rujukan. “2020). -Baca: Seorang anggota Komite Keenam Republik Demokratik Rakyat mendorong pemerintah untuk segera mengumumkan implementasi Perppu 1/2020

Yudo mengungkapkan bahwa pasien yang dirawat termasuk empat pramugari pria, sembilan pendukung meja dan enam Pengagum India. Tabu. — “19 pasien yang dirawat di rumah sakit saat ini terinfeksi HIV,” kata Yudo.

Kita tahu bahwa Rumah Sakit Corona di Batam, Garang dan Garland di Kepulauan Riau telah beroperasi sejak Senin, 6 April 2020. Baswedan yang mirip dengan Gubernur New York-Gaoliang Island Hospital adalah prioritas bagi pekerja migran dari luar negeri.

Selain itu, Pulau Gaoliang juga akan merawat pasien ringan dan sedang. Pasien di rumah sakit terdekat juga harus diinstruksikan, dan pasien ini tidak lagi ditampung.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live