Normal baru, masuk ke pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Anda perlu memindai kode batang untuk memeriksa suhu Anda

Wartawan Tribunnews memberitakan Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI Pemprov DKI Jakarta mengizinkan pusat perbelanjaan tersebut kembali beroperasi mulai Senin (15 Juni 2020).

Sekitar 80 pusat perbelanjaan modern terbuka bersyarat, menerapkan tindakan sanitasi yang ketat dan perjanjian pembatasan sosial skala besar (PSBB) secara ketat selama masa transisi.

Salah satu yang efektif adalah pusat perbelanjaan Kasablanka, yang dimulai kembali WIB dari pukul 11.00 hingga 20.00. Pengunjung difilmkan sebelum memasuki pusat perbelanjaan.

Berdasarkan pelacakan Tribunnews di lokasi, pengunjung diharuskan memindai barcode dan memakai masker pada Rabu pertama (17 Juni 2020) melalui aplikasi yang disediakan pengelola pusat perbelanjaan.

Baca: Yokovi Presiden: Laju pertumbuhan ekonomi global akan minus 2,5%, dan Eropa bahkan mungkin 17% -lalu, wisatawan juga diwajibkan menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk pusat perbelanjaan dan melakukan inspeksi kabin di pintu masuk.

Staf manajemen pusat perbelanjaan juga menyiapkan teknologi pengukuran suhu yang mirip dengan bandara.

Pengunjung harus memeriksa suhu mereka sebelum memasuki pusat perbelanjaan. — Manajemen pusat perbelanjaan juga harus memastikan bahwa karyawan memiliki berbagai alat untuk mencegah penyebaran virus, seperti ketersediaan masker, masker wajah, dan hand sanitizer.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live