Warga Belitung tinggal di Provinsi Babilonia selama dua hari dengan nol kasus baru, terkonfirmasi dengan Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Dewi Agustina-Bangkali Negara TRIBUNNEWS.COM-Dua hari kemudian, tidak ada kasus baru Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu (20/6/2020). Tanjungpandang Belitung dinyatakan terkena virus corona.

Wanita 28 tahun ini termasuk dalam kategori petugas surveilans (ODP).

Sejak 18 Juni 2020, ia diisolasi di RS Marsidi.

Mikron Antariksa, sekretaris Accelerated Provincial Covid-19 Babel Care Working Group, mengumumkan bahwa pasien dengan keadaan penularan lokal terpapar virus corona, kemungkinan dari pelanggan yang membeli pakaian dan uang tunai . Whatsapp, Minggu (21 Juni 2020).

Dengan bertambahnya jumlah pasien, jumlah positif corona di Babilonia akan menjadi 148 hingga Minggu, 39 di antaranya masih dirawat di rumah sakit, dan 107 sudah dinyatakan Sembuh, dan 2 orang lainnya meninggal.

Baca: Jam berapa waktu sholat untuk gerhana matahari? Berikut niat dan tata cara Sholat Kusuf – sebagian besar Kabupaten Bangka – Mikron mengemukakan bahwa di antara tujuh kecamatan di Provinsi Thongtianta, Kabupaten Bangka yang paling banyak kasusnya. Covid-19, atau 57 orang. -Mikron Antariksa mengatakan: “Sebagian besar kasus terjadi di Kabupaten Bangka, dan 57 orang dipastikan positif Covid-19.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live