Di era normal baru, Republik Demokratik Rakyat menyerukan kepada pemerintah untuk memastikan prosedur kebersihan diterapkan di tempat-tempat keramaian

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah saat ini tengah mempersiapkan pengobatan Covid-19 tahap normal baru.

Puan Maharani, Juru Bicara Majelis Nasional Indonesia, mengimbau pemerintah memastikan semua tempat keramaian menerapkan prosedur sanitasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kalimat tersebut diucapkan pada Senin (15/6/2020) saat membuka rapat paripurna sidang keempat Muktamar 2019-2020 di Gedung Nusantara, Gedung DPRD Jakarta.

“Pemerintah memasuki normal baru” Perlu sosialisasi yang baik dengan prosedur kebersihan Covid-19 (seperti di pasar, sekolah, rumah sakit, tempat kerja, dermaga dan tempat keramaian lainnya) agar tidak membingungkan masyarakat. “Rusia lebih sukses dari Amerika Serikat dalam mengelola Covid-19-Pan An mengatakan, pemerintah juga harus lebih memperhatikan kegiatan ekonomi di pasar. -Karena pasar adalah pusat kegiatan ekonomi di pasar. Perusahaan banyak melakukan komunikasi. Salah satu tempat virus Corona .

“Saat ini, pasar telah menjadi salah satu tempat penyebaran Covid-19, padahal pasar adalah tempat masyarakat mengembangkan ekonominya. Dan sesuai dengan pengendalian kestabilan harga pangan, “kata Pan. — Republik Demokratik Rakyat, Pan An (Puan) terus berkomitmen tegas untuk bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh sektor masyarakat untuk mengatasi pandemi Covid-19 .

Selain itu, Pan Ann mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada para dokter dan tenaga kesehatan., TNI dan Polri, mereka berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat terdampak dalam hal pengelolaan kesehatan dan pembatasan sosial massal atas iuran (PSBB).

“Mengatasi Covid-19 Keberhasilan bangsa Indonesia adalah keberhasilan gotong royong kita, ”tutup Pan An.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live