Kisah-kisah pasien yang disembuhkan oleh korona: Tetangga memberi dukungan besar, menggantung makanan di pagar rumah

TRIBUNNEWS.COM-EL adalah warga dari desa kecil Panasan di desa Mojopurno, desa Mojopurno, kabupaten Ngariboyo, kabupaten Magetan, Jawa Timur, ia terkesan dengan perawatan yang dipertahankan oleh tetangganya dan memperlakukannya sebagai pasien Covid-19. –Karena dukungan moral dari tetangganya, ia dengan tidak sabar pulih dari Covid -19. EL memberi tahu Gubernur Jawa Timur Gubernur Khofifah Indar Parawansa bagaimana Gubernur memberikan dukungan dalam konferensi video Gedung Pemerintahan Negara Grahadi di Surabaya selama konferensi video. Kamis malam (16/4/2020).

EL adalah seperdelapan dari pasien Covid-19 yang menjadi negatif atau pulih dari Kabupaten Magetan. -Dia menandatangani kontrak dengan ayahnya, yang meninggal setelah menyusut setelah pertemuan di Bogor. -Setelah hasil tes pengambilan sampel suara ayah diumumkan, ia diisolasi di rumah. Dan mengumumkan bahwa Covid-19 positif.

“Pada saat itu, saya dan saya terisolasi ketika menunggu hasil swab, dan ternyata negatif,” katanya. Dia berkata.

Baca: Tinjauan data, tingkat kematian korona meningkat sebesar 50%, jadi ada 3869 orang

Baca: Melindungi ekonomi, berpikir bahwa pengelolaan tubuh korona tepat

Dalam isolasi independen, EL mengatakan Dia memperkirakan bahwa bahkan jika tetangga menjaga jarak, dia juga menerima dukungan besar dari orang-orang. Di jejaring sosial, tetangga EL sering bertanya logistik apa yang dibutuhkan.

“Tetangga sering menyediakan semua yang mereka butuhkan, seperti lauk, sayuran dan minuman. Tetangga sering membeli makanan dan memperbaikinya di dinding rumah,” kata EL. Foto paket yang disediakan oleh tetangga yang masih terikat pada pagar rumahnya dipajang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live