Warga negara Indonesia dilarang memasuki negara lain, dan Indonesia juga harus selektif menerima orang asing

Laporan Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, banyak negara yang melarang warga negara Indonesia (WNI) masuk. Ketua Panitia X DPR RI Abdul Fikri Faqih (Abdul Fikri Faqih) mengatakan sebaiknya Indonesia juga selektif menerima orang asing atau negara lain.

“Kita juga harus selektif menerima orang asing. Covid bukan virus dalam negeri, tapi virus impor, jadi kita harus mengambil tindakan tegas untuk melindungi kesehatan warganya,” kata Abdul. , Hubungi kami melalui Tribunnews.com, Rabu, 9 September 2020. Kami ditentukan oleh negara-negara ini.

Baca: Malaysia Larang WNI Masuk ke Negaranya, Gong: Kami Pahami Ini Kebijakan Internal Mereka

Baca: Kasus Covid-19 Meningkat, dan Politisi PKS Indonesia Bilang: “Warganegara Dilarang Mengunjungi Malaysia- – “Apa yang mereka katakan, jika mereka realistis, jika kita mampu, itu dapat membantu kita menghadapi krisis ini. Namun, mereka tidak mau memutuskan. “— Selain itu, Abdul menilai hal ini harus menjadi pertimbangan pemerintah di DPR (Baleg) karena ini inisiatif, jadi tidak terlalu pilih-pilih undang-undang penciptaan lapangan kerja karena pemerintah proaktif. Ya. Stimulasi UMKM dan produk dalam negeri kita? “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live