Pejabat tertular virus Corona di Unhas, Ketua Pokja Covid-19, Wakil Dekan CF dan Dekan FKG Positif

TRIBUNNEWS.COM dari MAKASSAR-Virus Corona (Covid-19) telah menjangkiti banyak pejabat di Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua tim tugas Unhas Covid -19, juga Profesor Budu dari Departemen Kedokteran Amerika Serikat (FK), kepala Departemen Unhas, dinyatakan positif covid-19.

Ini dipelajari dari postingan Profesor Budu di beberapa grup WhatsApp.

Kabar ini dibenarkan oleh Suharman Hamzah, Direktur Komunikasi Unhas. Dikonfirmasi oleh tribun-timur.com, Rabu (8/7/2020).

“Iya (benar). Saya secara resmi mengumumkan diri ke tim kampus. Ini dari Profesor Budu,” ucapnya.

Profesor Budu melalui Suharman Hamzah mengatakan bahwa orang yang terpapar Covid-19 berasal dari “setuju untuk melaporkan (menginformasikan) situasi tersebut kepada publik.

” Unhas selalu berprinsip bahwa siapapun yang terkena, tolong sampaikan kepadanya dan katakan: ” Karena Covid tidak memalukan. ”Dari artikel ini, Profesor Budu dinilai positif Covid-19. Pada hari Selasa tanggal 7 Juli 2020 akan dilakukan pemeriksaan swab RT-PCR.

Baca: Mahasiswa Unha Meninggal Setelah Jatuh dari Menara Masjid, Mencari Sinyal Nugas, Mengingatkan Teman

Bacaan: Sejak Kasus Pertama, Pasien Corona Meningkat 1.853 Orang di Indonesia Profesor Du juga meminta orang-orang yang melihatnya pada hari terakhir beberapa hari untuk diperiksa. Setelah beberapa hari, sebaiknya cek sendiri apakah bisa menghubungi Covid19, ”tulis Profesor Budu dalam postingannya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live