PSBB Jakarta bisa diperpanjang lagi, Anies membantah membuka pusat perbelanjaan pada 5 Juni

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai akhir dari PSBB tergantung dari perilaku masyarakat itu sendiri.

Karena keputusan untuk memperpanjang atau mengakhiri PSBB Jakarta tahap ketiga tergantung pada jumlah COVID-19 – ada 19 penularan. 14 hari terakhir perluasan PSBB tidak perlu diperpanjang. Sejak PSBB Jakarta berakhir pada 4 Juni, “Kompas TV mengutip Anies (Rabu 27 Mei 2020).

” Apakah ini final PSBB atau PSBB? Dia menjelaskan. “Kata Anies pekan ini datanya akan diterima Pemprov DKI. Kemudian, datanya akan ditransmisikan ke warga. Hasil PSBB DKI Jakarta di Jakarta .—“ Jadi, keputusan apakah PSBB diperluas itu sebenarnya bukan pemerintah. Pakar terbuka, tapi putuskan perilaku seluruh masyarakat di kawasan PSBB “, jelas gubernur.

Baca: 4 perusahaan di Jakarta melanggar PSBB dan dikenai sanksi Rp 75 juta

Baca: Belanja di Jakarta Pusat diharapkan dibuka kembali pada 5 Juni, Anies: tidak ada.Ini imajinasi dan fiksi-di lain kesempatan, Anies menjelaskan bahwa setelah PSBB berakhir pada 4 Juni, Jakarta akan mengalami normal baru Mulailah peralihan ke normal baru. “

” Nanti akan kami umumkan kesepakatan berbagai departemen, dimulai dengan kesepakatan kegiatan ekonomi, ibadah, kegiatan sosial, dan kegiatan budaya, sehingga kita bisa menjalani kehidupan baru sekaligus mencegah penyakit Hidup, jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live