Kepala Kepolisian Nasional melarang anggota dan pejabat Lebaran Mudik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Idham Azis mengirim telegram rahasia tentang polisi nasional dan pejabat yang dilarang untuk kembali ke rumah di Idul Fitri pada tahun 2020.

“Polisi Nasional mengeluarkan telegram ST / 183 / IV / KEP / 2020 pada tanggal 3 April 2020, yang melibatkan pelarangan staf Polri dan pejabat Kepolisian Nasional dan keluarga mereka yang terkait dengan negara tersebut untuk bepergian ke daerah tersebut Atau kembali ke peraturan Lebaran, kata Karo Penmas di Markas Besar Kepolisian Nasional Brigadir, Jumat (3/4/2020).

Baca: Karena wabah di Corona, suaminya kembali ke rumah, Suami dan kepala desa mengejutkan pasangannya

Lalu menjelaskan bahwa ada setidaknya 4 poin, seperti telegram:

1. Jangan tinggal di daerah itu untuk Kepolisian Nasional, pejabat Kepolisian Nasional dan keluarga mereka pada tahun 2020 Bepergian atau pulang ke rumah selama Idul Fitri.

2. Menjaga komunikasi jarak jauh yang aman antara individu selama periode ini.

3. Membantu mengurangi beban anggota Polri dan orang-orang PNS yang paling membutuhkan di dekat tempat tinggal Polri

4. Terapkan perilaku hidup Anda sendiri

Baca: IDI melatih semua dokter sehingga mereka dapat mengobati pasien dengan virus korona

Bintang jenderal terus mengatakan bahwa telegram ini akan ditransmisikan Kepada semua polisi nasional tingkat kepolisian Polandia. Dia berharap polisi nasional, pejabat dan anggota keluarga akan mengikuti isi telegram untuk memutus rantai wabah korona. Para pejabat dituntut untuk memahami dan menjalankan telegram ini untuk menghancurkan dan mencegah penyebaran coronavirus, “tambahnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live