Covid-19 Active Indian Civil Defense Agency, biro otorisasi “Was-Was”

TRIBUNNEWS.COM-Pejabat senior pertahanan sipil India dinyatakan positif terkena virus corona dan saat ini sedang dikarantina di rumah.

Karena jumlah infeksi di India terus meningkat, ia dinyatakan positif hari ini pada Kamis, 4 Juni. Menurut kutipan CNA, India memiliki 216.919 kasus Covid-19. Sehari sebelumnya, 9.304 kasus baru dilaporkan menurut Kementerian Kesehatan setempat.

Di kota-kota padat penduduk Delhi dan Mumbai, pemerintah mencabut larangan tersebut pada bulan Maret.

India melaporkan 6.075 kematian akibat virus tersebut. -Menteri Pertahanan Ajay Kumar (Ajay Kumar) adalah pejabat tinggi yang dinyatakan positif mengidap virus. Virus ini juga menyerang kepala keuangan, urusan luar negeri dan urusan hukum di sebuah gedung di Delhi. Konfrontasi militer dengan China di Union Street makan. Menurut sumber dari Kementerian Pertahanan, perbatasan Himalaya bekerja di rumah setelah hasil tes Kuma positif.

Tapi kemudian dilaporkan bahwa Singh telah diuji.

Setidaknya empat karyawan terinfeksi oleh Kementerian Keuangan. — Direkomendasikan agar sekitar tiga puluh dua personel dari Kementerian Pertahanan Nasional, Keuangan dan Hukum yang melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi menjalani karantina wajib.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live