Sebelum tenggat waktu dua minggu Jokowi, saya melihat Corona di Jawa Timur. Bagaimana hasilnya?

TRIBUNNEWS.COM-Kasus Coronavirus (Covid-19) di Jawa Timur masih meningkat pesat.

Kamis (9/7/2020), virus corona di Provinsi Jawa Timur meningkat sebanyak 517 kasus.Saat ini virus corona di Provinsi Jawa Timur sudah positif mencapai 15.484 kasus dan pulih 5.582 kasus. Jumlah korban meninggal 1125. Tingginya angka kasus di Jawa Timur menjadi sorotan masyarakat karena Jawa Timur mendapat perhatian Presiden Joko Widodo.

Presiden memberi waktu dua minggu kepada Jatim untuk bisa meredam penyebaran kasus corona. –Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, kenaikannya masih tinggi. -Menurut data Kelompok Kerja Percepatan Covid-19, dalam sepekan terakhir, peningkatan kasus corona di Jawa Timur tercatat lebih dari 200 kasus.

Baca: Meningkat 2.657 Kasus Corona: Jadi, Laporan Tertinggi Sejak 2 Maret, Provinsi Jawa Barat Menyumbang 962 Kasus Baru

Baca: Pemerintah Luncurkan Produk Rapid Corona Test Buatan Sendiri

Emil Dardak, perwakilan dari Guber nu Provinsi Jawa Timur, mengatakan Provinsi Jawa Timur sangat mementingkan kepemimpinan Presiden.

Namun, jika jadi patokan hasilnya, dia mengaku belum menunjukkan tren penurunan. Ini akibatnya. Kita belum melihat tren penurunan, tapi jika kita mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, maka tingkat aksi akan mencapai garis terdepan, dan intensitas yang kita lihat akan semakin besar, ‚ÄĚkata Emil Dardak dalam sebuah pertemuan. Kata di TV, Rabu (7 Juli 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live