Untuk bertemu dengan Anies, kepala BNPB meminta semua pihak untuk fokus pada manajemen Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Doni Monardo, kepala Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Gubernur Dies Jakarta Anies Baswedan mengadakan diskusi bersama pada hari Rabu (2020/3/18) untuk membahas penanganan Covid-19. Duny mengatakan pertemuan itu memakan waktu lebih dari satu jam dan mencapai banyak kesepakatan.

Lulusan pertama Akademi Militer pada tahun 1985 menyatakan bahwa ini bukan saatnya untuk memperdebatkan teori tentang bagaimana menyelesaikan insentif bagi Covid-19 untuk menyebar di Indonesia.

Tapi tolong perhatikan manajemen masyarakat.

“Sekarang kita tidak lagi harus membuang waktu dan motivasi untuk berdebat terorisme untuk menyelesaikan momok ini”

“Sekarang adalah waktu untuk berkonsentrasi untuk membuat warga negara kita dan orang-orang kita mengerti” ancaman apa yang akan kita hadapi , Dan bagaimana kita akan menghadapi mereka bersama. “Doni mengatakan pada konferensi pers yang diadakan pada hari Rabu (18/3/2020) kepada kelompok kerja yang berurusan dengan Covid-19. Disebutkan bahwa ada agen pemerintah daerah di tingkat kelurahan atau desa: pembacaan pandemi di Corona Selama periode itu, lima pejabat Chandler Eropa telah selesai – di samping itu, ketua partai RT dan RW diminta untuk campur tangan untuk membantu pemerintah pusat mempercepat perawatan virus pertama yang ditemukan di Wuhan, Cina .– – “Informasi saya dapat memaksimalkan potensi kota provinsi, desa kota dan RT / RW, Lula adalah lembaga pemerintah terendah di tingkat provinsi”

“Tentu saja, kami Doni menambahkan:” Kami juga Diharapkan bahwa kepala desa akan menunjukkan keterampilan kepemimpinan, melaksanakan semua kebijakan yang dikeluarkan oleh pusat, dan mencapai kesepakatan dengan pemerintah daerah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live