Semua pihak mendesak kampanye cuci tangan pakai sabun

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi COVID-19, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sangat menentang pandemi tersebut.

Untuk itu, Kementerian Kesehatan telah mencanangkan kampanye tiga gelombang, yaitu kampanye memakai topeng nasional pada bulan Agustus dan kampanye “Jaga Disante” pada bulan Agustus. Kampanye Sabun Cuci Tangan (CTPS) September dan Oktober lalu.

Kampanye CTPS Nasional pada bulan Oktober bertepatan dengan Hari CTPS Sedunia, setiap tahun pada tanggal 15 Oktober diadakan kampanye dan promosi di seluruh dunia.

Covid -19 pandemi Perlu diingat bahwa salah satu cara paling efektif dan termudah untuk menghentikan penyebaran virus dan penyakit menular lainnya adalah dengan mencuci tangan dengan sabun dan air.

Kebersihan tangan bisa menyelamatkan nyawa. Oleh karena itu, pemerintah, sektor swasta dan masyarakat sipil telah membentuk Kemitraan Sabun Cuci Tangan Publik-Publik (KSP-CTPS) untuk mendorong inisiatif advokasi dan keberlanjutan untuk memperbaiki kebiasaan mencuci tangan. Sabun tangan di Indonesia. Untuk cuci tangan secara global pada 15 Oktober 2020, kemitraan swasta dan pemerintah mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk membiasakan mencuci tangan pakai sabun, dan bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama berkomitmen pada perilaku CTPS; memastikan peningkatan fasilitas cuci tangan dan Kegunaan dipertahankan dan berkelanjutan, dan pengetahuan mencuci tangan disebarkan dengan benar. Kementerian Kesehatan merencanakan dan melaksanakan pekerjaan kesehatan termasuk CTPS. Pada Kamis (15/10) di Hotel Aston Centur Bogor, Jawa Barat, Kementerian Kesehatan menggelar “Hari Olahraga Nasional dan Webinar Cuci Tangan Sedunia”.

Acara ini bertujuan untuk membahas pemerintahan dan pembangunan Pentingnya sinergi antara mitra dan pemangku kepentingan untuk mengubah perilaku cuci tangan pakai sabun. Kemitraan pemerintah swasta telah mencanangkan seruan aksi nasional, “Bersihkan tangan untuk semua.” – Ke depan, 19 perusahaan Kemitraan yang diprakarsai oleh perusahaan, lembaga, dan asosiasi harus memperkuat sinergi yang berkelanjutan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live