Satgas Covid-19: Tidak ada stigma negatif terhadap pejabat publik positif Corona

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Juru bicara Satgas Jakarta-Covid-19 COM, Wiku Adisasmito menyatakan, virus Corona atau Covid-19 tidak bisa mengenali lokasi, jenis kelamin, dan usia.

Siapapun bisa diekspos, termasuk pejabat. –Jadi dia meminta untuk tidak melakukan ini. Ada stigma negatif bagi pejabat publik yang terpapar Covid-19.

Baca: Minyak Kayu Putih Asal Pulau Buru Jadi Primadonna Wabah Covid-19

“Pejabat Tak Perlu Stigmatisasi Negatif,” Wiku Adisasmito (Wiku Adisasmito) Kamis (2020) 17 September 2015) bertempat di Kompleks Kepresidenan di Jakarta Pusat.

Setelah media massa memberitakan banyak pimpinan dan pejabat daerah yang terpapar Covid-19, Wiku mengatakan: – Bahkan ada lima pimpinan daerah yang meninggal karena Covid-19.

Baca: Informasi Pasien Yang Sudah Sembuh dari Covid-19: Kita Belum Tahu Tubuh Yang Sehat Nanti Jadi Pembawa

“Menurut berbagai media, katanya, menurut pemberitaan, semakin banyak pejabat yang dikonfirmasi Ya, ini adalah bentuk keterbukaan dan transparansi.

– Oleh karena itu, Weiku membutuhkan penerapan yang ketat dan standarisasi prosedur pe Health di semua tempat, termasuk di kantor-kantor yang kasusnya semakin meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live