Pemerintah membentuk tim pengembangan vaksin nasional untuk mempercepat penemuan vaksin Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah membentuk Tim Pengembangan Vaksin Nasional untuk mempercepat penemuan vaksin Covid-19 di Indonesia. Bambang Brodjonegoro, Kepala Teknologi / BRIN, mengatakan tim akan melibatkan banyak departemen.

“Saat ini kita sedang membentuk tim pengembangan vaksin nasional, yang anggotanya bukan hanya Kementerian Riset dan Teknologi,” kata Bambang Brodjonegoro dalam diskusi di Kementerian Riset dan Teknologi / Departemen Riset dan Teknologi Nasional, Selasa (6/9/2020). Dimainkan di channel YouTube Biro Teknis, mereka adalah anggota tim dari Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Perindustrian. Tim tersebut dibentuk untuk mempercepat penemuan vaksin di Tanah Air.

“Tujuannya agar kita berharap dapat memproduksi vaksin dalam waktu yang relatif cepat, artinya tidak sebanding dengan negara lain, justru tertinggal. Banbang mengatakan:“ Apalagi di negara tetangga. -Baca: Ketua Papenas Suharso Monoarfa (Suharso Monoarfa) mengajak masyarakat untuk hidup berdampingan dengan virus Covid-19 – sementara produksi vaksin diproduksi oleh perusahaan terbuka Bio Farma.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live