Pasar Depok Cisalak ditutup sementara dan ditemukan 3 orang positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Mendorong Pokja Manajemen Covid-19 Kota Depok untuk menutup sementara pasar di Cisalak, Cimanggis, dan Depok, Jawa Barat. Tiga orang di antaranya positif terinfeksi corona cirus atau Covid-19.

Dalam edaran yang dikeluarkan Pokja PP Covid-19 kepada Penanggung Jawab Divisi Cimanggis 802/85 / GT / 2020, diperoleh hasil positif setelah dilakukan swab test di pasar Cisalak pada 16 Mei 2020 diperoleh. Ingin menutup sementara dan mendisinfeksi (semprot disinfektan) selama dua hari (yaitu dari 31 Mei hingga 1 Juni) untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara maksimal, ditulis oleh Harian Pokja PP Covid-19 Kota Depok Surat edaran tersebut ditandatangani oleh ketuanya, tertanggal 29 Mei 2020.

Baca: Update Depok Covid-19: 500 kasus positif tembus pandang

Bacaan: BIN menggelar tes cepat skala besar di Depok, dan 20 orang dinyatakan reaktif Covid-19

Disterilkan atau disemprotkan di lingkungan pasar P Asar Cisalak dan Cisalak (termasuk di Jalan Koja).

Pengumuman penutupan sementara Pasar Tradisional Cisalak di Cimangging, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat selama dua hari, mulai Minggu hingga Senin (31 Mei hingga 1 Juni). — Pasar ditutup sementara untuk prosedur desinfeksi guna menemukan tiga kasus positif korona di pasaran.

“Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk bersosialisasi atau menggunakan juru bicara terdekat yang paling terkenal untuk melaporkan,” tulis surat edaran itu. -Menurut informasi dari WartaKotalive.com, Sabtu (30/5/2020), Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Depok, Jawa Barat, menutup sementara pasar tradisional di Cisalak yang terletak di Jalan Raya Bogor Km 31, Cimanggis di Depok. – -Pasar Cisalak ditutup selama dua hari dari Minggu hingga Senin, 31 Mei hingga Senin, 1 Juni untuk desinfeksi atau sterilisasi, setelah itu tiga kasus positif Covid -19 ditemukan di pasaran. — Artikel ini diterbitkan dengan j di Tribunjakarta.com. Gudang pasar Udul Cisalak ditutup sementara setelah ditemukan 3 orang positif Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live