Istana Kerajaan: Gerakan Chokowi mempersiapkan orang untuk normal baru

Laporan reporter Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan Panglima TNI Marsekal Hadi Jajayanto dan Kapolri Idam Azis Ditemani rombongan, berolahraga di kawasan sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (6 Juni 2020).

Ketiganya mulai memakai topeng dan menjaga jarak, berjalan-jalan santai di Kebun Raya Bogor. Rutenya bisa mencapai 3,5 kilometer.

Baca: Corona Update 7 Juni 2020 di Indonesia: Jumlah kasus Covid-19 menurut provinsi

Juru Bicara Kepresidenan Indonesia Fadjroel Rachman mengatakan, Presiden Jokovy dan Panglima Dirjen TNI dan Kapolri mendidik masyarakat tentang akal sehat baru atau saat wabah virus Corona atau Covid-19.

Ketua Fadjroel mengatakan bahwa semakin banyak Panglima TNI yang berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Kapolri menjalankan protokol kesehatan.

Ini disiarkan oleh Fadjroel dalam wawancara dengan Radio Elshinta, berjudul Bagaimana Kesepakatan Baru Normal Dalam Kegiatan Resmi Presiden? Minggu (07/06/2020) .

Baca: Penyebaran Virus Corona di Indonesia Minggu (07/06/2020): 8 Daerah Tanpa Kasus Baru, Di Mana Saja?

“Nah, ini semua adalah upaya Presiden untuk menunjukkan kepada masyarakat untuk mempersiapkan kita menghadapi masa baru normalitas. Oleh karena itu, ketika dia masih PSBB tinggal itu saja.” Itu akan siap. (Standar baru, red) “, kata Fadjroel. -Fadjroel meyakini bahwa apa yang dilakukan Presiden jelas membuktikan bahwa penerapan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) memang sedang dilaksanakan.

— Baca: Kasus Corona Terkini di Indonesia Situasi Minggu, 7 Juni 2020: 31.186 kasus positif, 10.498 kasus pulih, 1.851 kasus meninggal dunia-Selain itu, agar kembali normal, Jokowi berharap masyarakat menerapkan kebiasaan kesehatan yang ketat melalui penerapan protokoler.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live