Situasi banjir Covid-19, PP Fatayat (Fatayat NU) mengharuskan eksekutif untuk melakukan “tindakan”

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Genius Lusius-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komite Pusat Fatayat Nahdltul Ulama mewajibkan semua eksekutifnya untuk melakukan gerakan sosial “olahraga”.

Presiden PP Fatayat NU, Anggia Ermarini, gerakan ini bertujuan membantu orang yang diserang oleh Covid-19.

“Aktivitas sosial bidang makanan adalah salah satu gerakan sosial Fatayat.” Bergerak “Sejak Maret tahun lalu, Fatayat juga menyelenggarakan lelang acara amal dan mendistribusikan 1 juta masker, desinfektan, pembersih tangan, dll. Kami Saya berharap bantuan Fatayat dapat mengurangi beban penduduk, “katanya.

Menurut Anggia, distribusi 9 kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak distribusi Covid-19 adalah untuk lansia, ibu rumah tangga yang tidak berpenghasilan, becak, naik taksi, pengendara sepeda, pengendara sepeda dan orang-orang yang kurang beruntung. Prioritas. -Distribusi beras untuk penduduk selama bulan Ramadhan.

Fatayat mendistribusikan langsung ke masyarakat dan daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Selama proses distribusi, Fatayat juga menerima bantuan dari polisi setempat.

“Fatayat harus melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat, melakukan segala yang kami bisa, dan mencoba yang terbaik untuk mengurangi beban pada 19 orang yang terkena dampak,” kata Anggia, Rabu (13/5/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live