Selama pandemi, saatnya memperkenalkan norma-norma baru dalam kehidupan profesional

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-President Jokowidodo menyatakan bahwa selama pandemi Covid-19 sudah saatnya memperkenalkan standar baru kenormalan dalam kehidupan profesional kita, termasuk di perguruan tinggi. Virtual Padjadjaran ke-63, Jumat (11 November 2020).

“Saatnya memperkenalkan standar normal baru untuk karir kita. Pembicara yang baik adalah pembicara yang memfasilitasi siswa. Belajar dari semua orang, kepala sekolah berkata:” Melalui universitas yang baik Ekosistem pembelajaran mandiri dapat dibentuk, dan berbagai bahan pembelajaran terbuka serta universitas pendukung dapat digunakan.

Standar pelatihan guru yang baru harus dirumuskan dalam berbagai kebijakan. Indikator guru) Kebijakan prioritas program pendidikan tinggi, kebijakan alokasi anggaran, dan kebijakan infrastruktur — “termasuk segala macam SOP baru yang perlu dirumuskan,” ujarnya. Standar baru penelitian dan pelayanan publik perlu dirumuskan, seperti bagaimana standar baru terkait dunia digital menggunakan teknologi digital di berbagai bidang, analisis big data dan kecerdasan buatan, volume empat, bagaimana inovasi dan digitalisasi dalam revolusi teknologi digunakan untuk kesejahteraan sosial. Dan kemajuan nasional? UMKM menurutnya memiliki jiwa kewirausahaan di berbagai bidang.

Presiden berkeyakinan bahwa untuk melakukan itu, rakyat Indonesia tidak bisa masuk ke dalam rutinitas. Masyarakat harus memiliki waktu, tenaga dan keberanian untuk melakukan perubahan. Dia menyimpulkan: “Kita harus terus menggunakan dan mengembangkan sains dan teknologi untuk mengembangkan inovasi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live