Masih ada orang yang menganggap dirinya kebal Covid-19, gugus tugasnya: siapa saja bisa tertular

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Juru bicara Pokja Penanganan Covid-19 Kantor Berita Jakarta Wiku Adisasmito menyayangkan masih ada orang yang kebal Covid-19. Menurut Wiku, tidak ada yang bisa melawan virus Corona atau infeksi SARS-CoV-2.

Wiku mengatakan pada konferensi pers virtual pada Selasa (2020/9/9): “Covid-19 atau virus ini tidak dapat mengidentifikasi orang tua, muda, kaya atau miskin, siapa pun dapat tertular. “— Menurut Wiku, tinggal di rumah dan berolahraga tanpa mengikuti prosedur kesehatan tidak akan menghasilkan kekebalan terhadap Covid-19.

– Karena penyebaran virus pertama kali ditemukan di Wuhan, China sangat mudah terjadi.

“Inilah mengapa kami selalu peduli dengan 3M, menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan, dan tidak mengacaukan alasan mengapa kami terus mengedukasi masyarakat,” ujarnya. Katanya:

Membaca: Empat pemain Persebaya Surabaya dan dua ofisial aktif Covid-19

Wiku meminta kepada masyarakat yang sudah tahu dan disiplin untuk menegakkan tata cara sanitasi untuk mengingat orang yang tidak mereka kenal. Ingatkan Anda bahwa Anda harus bekerja sama untuk memerangi pandemi Covid-19. Dia menyimpulkan: “Kita semua memang perlu dilindungi secara lokal, nasional dan global. Ini adalah tanggung jawab semua orang.” Bacaan: Setelah lulus tes usap skala besar, semua nilai DKPP dinyatakan sebagai Covid-19 Negatif.

Sebelumnya, dalam survei yang dilakukan oleh BPS, 17% orang kebal terhadap penyebaran Covid-19.

“Di antara 100 responden, 17% atau 17% mengatakan tidak mungkin atau tidak mungkin untuk tertular Covid-19.

Oleh karena itu, rasio 17% ini sangat tinggi dan mereka pikir tidak akan Kata Kepala BPS Suhariyanto, Senin (28/9/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live