Ridwan Kamil melapor kepada Jokowi: Jawa Barat Tak Punya Zona Merah Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan di 27 provinsi dan kota Jabar belum ada yang masuk zona merah Covid-19. -Ridwan menjelaskan, sebanyak 14 kawasan masuk kawasan jeruk dan sisanya masuk kawasan. kuning.

Ridwan Kamil meneruskannya kepada Presiden Jokowi sekaligus melaporkan penanganan Covid-19 di Jawa Barat melalui Sekretariat Presiden di YouTube pada Selasa (11/8/2020). — “Salah satu keputusan salah terbaik adalah PSBB provinsi, yang merupakan keputusan terbesar di antara 27 daerah dan kota. Saat ini, 2.900 kasus aktif dan 4.400 kasus telah pulih. Kami peringkat kelima, Kata Ridwan Kamil. — “Tidak ada red zone. Seminggu sekali pak karena ini update mingguan. Sebelum melihat Depok masih merah sekarang sudah diperbaiki melalui joint control kita, jadi total ada 27 daerah, katanya tidak ada Lalu ada area merah, dan ada 14 area dan 13 area kuning Silahkan lanjutkan membaca.

Baca: Ketua fr produksi vaksin Covid-19 dan review fasilitas uji klinis

Selain itu, Iklan Ridwan Kamil menunjukkan bahwa mengingat kapasitas rumah sakit yang direncanakan untuk mengisolasi pasien Covid-19, semua pasien siap. Hanya 30% dari pasien d-19 positif yang telah digunakan. — “Oleh karena itu, dari 2900 pasien, hanya 30% mendapat pengobatan dan sisanya 70% OTG, ā€¯jelasnya. Kang Emil mengaku jumlah kasus positif di Jabar meningkat dalam dua hari terakhir.

Ia juga menjelaskan akibat pengujian Peningkatan kemampuan. Dua hari kemudian, karena peningkatan kapasitas pengujian, masih ada peningkatan, “kata Kang Emil.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live