DKI akan terus meningkatkan tes PCR, meski jumlahnya empat kali lipat standar WHO

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Dwi Oktavia, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dewan Bisnis Jakarta COM-Dinas Kesehatan Provinsi Jakarta, menegaskan Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan pengujian PCR, termasuk kemampuan pengujian PCR.

Ini adalah bagian dari pencarian kerja untuk mendeteksi dengan cepat kasus Covid-19 baru sehingga tindakan isolasi atau perawatan yang sesuai dapat segera diambil.

Sehingga dapat meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19. Dwi mengatakan, “Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan pengujian, pelacakan dan pengobatan untuk menanggulangi wabah ini. Namun, masyarakat juga perlu memahami bahwa untuk benar-benar mengatasi masalah ini harus melakukan sesuatu.” Oktavia, Minggu (8) Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta – Berdasarkan data terakhir Dinas Kesehatan, pada 29 Agustus 2020, DKI Jakarta menguji 5.941 sampel.

Dalam tes ini, 4.872 orang diuji dengan PCR untuk mendiagnosis kasus baru.

Baca: Jumlah Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Kini Meningkat 1.114, dan Klaster Dipergoki Libur Panjang Akhir Pekan

Untuk jumlah orang yang menjalani tes PCR, ada 51.148 orang per minggu atau setara dengan setiap 1 juta Ada 4.804 penduduk (4 kali lebih tinggi dari standar Organisasi Kesehatan Dunia). Sementara persentase kasus positif pekan lalu adalah 9,7%, katanya: “Kasus positif menyumbang 6,3% dari total.” Selain itu, Pemprov DKI Jakarta merekomendasikan agar masyarakat yang ingin masuk ke wilayah Jakarta menjalani Covid mandiri saat memperbarui PSBB transisi fase 1. pemeriksaan. -19 melal ui JakCLM di aplikasi JAKI .

Baca: Update Corona Day 30 Agustus 2020: Jumlah pasien yang sembuh meningkat 1383, dan jumlah kasus positif Covid-19 meningkat 2858

Berkat JakCLM, masyarakat dapat menemukannya Kurangi risiko Covid-19 dan dapatkan berbagai saran kesehatan yang sesuai.

Kontribusi masyarakat terhadap penyelesaian JakCLM dapat membantu Pemprov DKI Jakarta dalam mencegah penyebaran kasus Covid-19 di Jakarta. Melalui Satpol PP di Jakarta, DKI, aksi melawan penggunaan masker akan diperkuat, demikian pula terhadap bentuk pelanggaran PSBB lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live