Satgas: Indonesia memiliki 42.009 kasus positif Covid-19 positif, lebih rendah dari rata-rata global

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 (Satgas) Anggota tim ahli Satgas Dewi Nur Aisyah mengungkapkan, saat ini Indonesia memiliki 42.009 kasus positif corona.

Jumlah kasus Covid-19 yang aktif adalah jumlah saat ini. Sakit dan menerima perawatan di rumah sakit atau isolasi rumah independen.

“Ini mewakili 42.009 kasus, terhitung sekitar 23,7% dari total jumlah kasus. Di antara semua orang yang terinfeksi, 72,1% telah pulih dan angka kematian 4.2% atau 7.505 orang,” Devi Rabu (9 Februari 2020) Day) Beritahu kantor BNPB di Jakarta. -Dewi mengatakan jumlah kasus aktif kita di Indonesia lebih rendah dari rata-rata global. Jumlah kasus positif Covid-19 sedikit lebih tinggi dibandingkan di Indonesia. Kita 23,7%, ”kata Dewi.

Dari Maret hingga Agustus persentase kasus aktif secara nasional berfluktuasi atau berfluktuasi.

Dewi mengungkapkan, jika kasus baru ditambah maka persentase kasus aktif pasti akan meningkat. — “Jadi, jika kita melihat grafik ini, ada penurunan dari Maret hingga April hingga Mei hingga Agustus, dan angka terakhir pada 30 Agustus adalah 23,64%. “Faktor paling aktif dan positif di Indonesia terkonsentrasi di banyak aspek. Dewi meyakini hal ini perlu mendapat perhatian khusus. Mengingat meski jumlah penderita positif corona meningkat, fasilitas kesehatan akan kewalahan. Anda harus tetap bersiap jangan sampai Tangkap, biar sehat terus, “pungkas Devi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live