Banyak peserta dalam demonstrasi reaktif Covid-19, Profesor Wiku: Diperkirakan meningkat dalam 2 minggu ke depan

Profesor Wiku Adisasmito, juru bicara kelompok kerja penanganan TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, mengatakan, berdasarkan hasil pengujian, banyak pengunjuk rasa yang dinyatakan reaktif.

C ‘adalah pengaruh keinginan untuk menyampaikan rencana kesehatan yang tidak dapat diterapkan. -Misalnya, mengundang sejumlah besar orang untuk berpartisipasi dalam aksi peserta yang tidak menggunakan masker dengan benar -D ‘Setelah mengamati peserta, Viku mengatakan bahwa dua kelompok utama secara terbuka mengungkapkan keinginan mereka. Dan kelompok kerja.

Silakan baca juga: Profesor Wiku khawatir protes akan membuat cluster Covid-19 baru: Ingat, kita masih dalam pandemi

“Menurut data sementara, katanya dalam siaran pers Kelompok Kerja Covid-19 yang memiliki jaminan keamanan di seluruh provinsi tersebut dipublikasikan di kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa (13/10/2020). Isinya terkait perkembangan penanganan Covid-19. -Di Sumatera Utara 253 Ada 21 pengunjuk rasa dari pengunjuk rasa. -34 dari 1.192 pengunjuk rasa di negara bagian DKI Jakarta, 24 dari 650 pengunjuk rasa di Jawa Timur. -30 pengunjuk rasa di Provinsi Sulawesi Selatan Di antara 261 kabupaten, 3 dari 39 pengunjuk rasa di Provinsi Jawa Barat dan 1 dari 95 pengunjuk rasa di Yogyakarta adalah pengunjuk rasa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live