Kembali mengunjungi Ponakan di Jakarta, Tawangmangu aktif menangani lansia di Covid-19

Laporan Reporter Tribun Jawa Tengah Agus Iswadi-Warga Kalanganyar Tawangmangu dipastikan positif terjangkit virus Covid-19 usai mengunjungi keponakannya di Jakarta. Seperti diketahui, para lansia meninggal dunia pada Senin (7/9/2020) sore.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, sesuai rencana untuk menutupi jenazah pembawa Covid, pasien dikuburkan dengan virus -19.

Ambil contoh kasus ini, agen dari Dinas Kesehatan (DKK) Kabupaten Karanganyar yang dilakukan Penelitian untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

Sekarang 18 orang telah menjalani isolasi rumah independen. Mereka adalah kerabat dekat pasien.

Ketua Pokja Percepatan Penanganan Covid-19 Karanganyar Juliyatmono mengatakan, pria tersebut meninggal sebelum hasil usap keluar dan dinyatakan positif mengidap virus Covid-19. -Baca: Jadwal 8 Pembeli Soto Lamongan Positif Covid-19, Diduga Tertular Penjual- “Yang bersangkutan sudah meninggalkan Jakarta dan mengunjungi kerabat selama lima hari. Terus pulang. Lima hari kemudian, ia menderita batuk dan demam. Lanjutkan ke dokter. Minta rujukan ke RSUD Karanganyar, “ujarnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (10/9/2020). Beberapa jam kemudian, pasien meninggal pada sore hari.

Ia mengatakan: “Hasil sampel dirilis pada Rabu (9/9/2020).”

Kepala Jalan Tawangmangu, Rusdiyanto mengatakan, hingga 18 orang dilakukan pemeriksaan di rumahnya masing-masing. Isolasi independen. Ada tujuh rumah mandiri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live