Warga Tangerang Selatan menyumbangkan sepeda motor favorit mereka untuk mencegah korona

Negara Sela Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Warga Tangerang Selatan H. Muchlisin menyumbangkan sepeda motor favoritnya untuk membantu mencegah virus korona (Covid-19).

Bahkan jika dia adalah sepeda favoritnya, dia menyumbangkan motornya. Dalam ekspresinya, Muhrisin awalnya berat ketika ia menyumbangkan sepeda motor favoritnya.

Tapi ledakan corona hatch membuatnya mulai berpikir, jangan sampai dia menjadi orang yang tidak berguna bagi orang lain. Muhrisin memutuskan untuk menyumbangkan sepeda motor favoritnya. Itu dilakukan melalui badan amal Nahdlatul Ulama NU Care-LAZISNU. Dia bisa berpartisipasi. “Saya hanya punya motor ini, jadi hanya motor ini. Saya juga bertanya kepada istri saya, terima kasih Tuhan, istri saya mengizinkan saya untuk mengendarai sepeda. Saya berharap sumbangan yang sedikit ini akan membantu,” tambah Muchlisin.

Muchlisin mengakui bahwa dia sebenarnya ingin menyumbangkan uang yang biasanya diperoleh melalui saluran donasi NU Care-LAZISNU: “Tetapi karena saya tidak punya uang sekarang, saya hanya menyumbangkan motor ini,” katanya. Sepeda motor yang disumbangkan oleh Nukare-Lazis Nantanganglang adalah hasil dari usahanya. Mohrisin berharap bahwa sepeda motor yang disumbangkan dapat dijual di lelang atau dengan harga 10 juta yuan. Dia berkata: “Setidaknya manfaat dari penjualan sepeda akan membantu melatih saya dan orang lain untuk selalu berbagi dan merawat diri sendiri.” Dia mengatakan kepada saya bahwa sepeda ini tidak akan meninggalkan kandang untuk waktu yang lama. “Saya awalnya beli motor ini, pajaknya sudah dibayar, saya urus pajaknya, namanya juga pakai 3 juta, saya beli sendiri. Jadi saya harap motor ini bisa dijual nanti atau Saya melelang dengan harga 10 juta dolar AS, saya mengkonfirmasi semua harga di Google, tetapi saya selalu menyerahkannya ke NU Care-LAZISNU.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live