Puluhan ribu APD dibagikan kembali kepada pasien Covid-19

Reporter Tribunnews Choirul Arifin melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia sudah enam bulan menghadapi pandemi Covid-19. Namun, sejauh ini jumlah kasus tidak berkurang.

Sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19, staf medis harus dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) yang sesuai untuk meminimalkan risiko penularan, terutama ketika mereka bertanggung jawab untuk merawat pasien yang terkena. -Untuk mendukung upaya tersebut, Trakindo kembali melaksanakan program bantuan kemanusiaan berupa APD bagi tenaga medis di berbagai wilayah Indonesia (antara lain Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Surabaya dan kota-kota lain). Corporate Communications and CSR Manager Trakindo Candy Sihombing menjelaskan dalam siaran persnya, Selasa (10/6/2020), bahwa adanya program bantuan kemanusiaan Trakindo merupakan wujud komitmen berkelanjutan perusahaan untuk memerangi Covid-19.- — “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mendorong semua pihak untuk bekerja sama melawan Covid-19, dan pada saat yang sama, dengan tetap menghormati garis depan pengelolaan Covid-19, kami mendukung penghormatan terhadap keselamatan tenaga medis”, Candy Sihobin ( Candy Sihombing) berkata.

Bacaan: Emosional, Banyak Pemikiran, Itulah Alasan Wanita Menebar Polusi ke Agen Covid-19

Bacaan: Minta Perusahaan Obat Tidak Bertindak Cov id 19 Luhut Minta Menteri Kesehatan Cek Harga Pasar-baca: Buronan Seminggu, 2 Penganiaya dan Pencuri Ditangkap di Cikarang dan Disembunyikan di Grogol.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari empat pilar tanggung jawab sosial Trakindo, yaitu pendidikan, bantuan kemanusiaan, perlindungan lingkungan dan lingkungan.

Sejak wabah Covid-19 merebak di Indonesia, Trakindo telah memberikan dukungan khusus kepada tenaga medis dan dipindahkan ke rumah sakit / institusi kesehatan rujukan melalui cabang Trakindo di masing-masing kota. — -Informasi rinci yang diberikan dalam bentuk puluhan ribu APD; Dr. Mochammad Syafak Hanung, Direktur Utama RS Fatmawati, Direktur Utama RS Fatmawati, Direktur Utama RS Fatmawati, mengatakan 21.400 KN95 Masker, 18.000 pasang sarung tangan pengaman, 1,8.000 pasang helm pengaman, 1.800 pasang helm pengaman, 3.600 pasang pelindung wajah, 2.855 pasang kacamata pelindung medis.Topeng KN95 yang dibantu oleh Trakondo lebih tinggi dari masker bedah untuk masker bedah.

“Tim medis harus memakai masker KN95 yang setara, jadi ini memang alat pelindung diri untuk masker, dan itu juga bisa membantu kami menggunakan alat pelindung diri, katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live