Inilah yang akan dilakukan Akmal Taher setelah keluar dari kelompok kerja Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Akmal Taher mengaku sudah mempersiapkan beberapa langkah setelah berhenti menjadi Ketua Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 (Satgas).

Menurut Akmal, ada banyak cara untuk mengedukasi masyarakat tentang manipulasi Covid-19.

“Banyak yang bisa saya kerjakan, saya bisa menyelesaikan, dan sekarang kita bisa ikut banyak acara publik,” kata Akmal di Tribunnews, Senin (28/8/2020).

“Masyarakat kita masih harus waspada Saat ini. Pakai topeng dan sebagainya, semuanya sudah selesai, “tambahnya. Baca: Menyerukan penurunan angka kematian Covid-19 adalah penjelasan Akmal Taher – dia mengatakan alasannya adalah banyak orang masih belum memahami situasi Covid-19. Saya sangat percaya bahwa ini harus dilakukan, itu tidak mudah bagi saya. Masyarakat juga harus menjelaskan kenapa ini harus dilakukan “,” kata Akmal. Lapangannya tidak sesederhana itu. Some one. Mereka tidak mau, komunitas apa yang ada, harus terus dijelaskan. Dijelaskannya.

Sebelum menjabat di Pokja Covid-19, diketahui bahwa Akmal tergabung dalam tim pemerintah sebagai anggota Kelompok Ahli Pokja Percepatan Bergerak Covid-19 .

Pada saat yang sama, masyarakat juga Ketahuilah bahwa Akmal Taher adalah Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Ia juga ahli urologi.

Akmal Taher pernah menjabat sebagai Direktur Senior Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta dan Ketua Ikatan Ahli Urologi Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live