Merawat komunitas selama pecahnya Covid-19 untuk mendidik masyarakat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setiap hari, semakin banyak orang di Indonesia yang terkena virus corona. Pandemi 19 di Indonesia belum diatasi.

Dampak pandemi ini cukup untuk mengguncang semua aspek di Indonesia. Salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona adalah diberlakukannya peraturan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB), dan salah satu kewajiban masyarakat adalah menggunakan topeng untuk mencegah diri mereka menjaga diri sendiri. Pemerintah memutus rantai distribusi covid-19. Beberapa orang memberikan makanan APD kepada orang yang membutuhkan.

Baca: Vivo meluncurkan Y50 dengan dukungan layanan rumah

Baca: Dokumen pemerintah Saat ini, Indonesia memiliki 210.199 PDO dan 19.987 PDP

Salah satunya adalah PT Fastindo Makmur Properti, perusahaan Terlibat dalam dua sektor bisnis: kepemilikan yang cepat atas properti / apartemen dan toko di wilayah DKI Jakarta, penjualan, pembelian dan sewa, dan layanan Yuro yang bergerak dalam perizinan dan pemasaran digital warga negara asing (orang asing). Mereka membagikan topeng di area kantor untuk menargetkan orang luar seperti pengendara, pedagang kaki lima dan penjaga keamanan.

Baca: Untuk meningkatkan keterampilan dan ekonomi petani dalam pandemi, KLHK mengadakan e-learning

“Lakukan kampanye amal ini dengan mendistribusikan masker sehingga masyarakat dapat mengambil lebih banyak tindakan pencegahan dan menggunakan masker untuk melindungi diri mereka sendiri Kami juga mendidik kami yang berbagi topeng untuk mencuci kain dengan memberikan informasi tentang penggunaan topeng yang benar, “kata Dr. Rose Yunita, pemilik Fastindo Makmur Properti, dalam pidatonya di Jakarta (27 April 2020) .– –Baca: Untuk memperkuat keterampilan dan ekonomi petani dalam pandemi, KLHK menyelenggarakan kursus online — Fungsi Komite Sentral Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di bidang pekerjaan, pelatihan kejuruan dan kesehatan, menambahkan bahwa gerakan ini Dibutuhkan memimpin, sehingga masyarakat dapat mengambil lebih banyak tindakan pencegahan untuk melindungi dirinya sendiri karena kita sekarang menentang virus yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Rose berkata: “Semoga pandemi ini akan segera berakhir di Indonesia. Jadi, semua warga negara Indonesia, mari kita berkumpul dan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran virus corona.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live