Petrokimia Gresik mendukung petani selama pandemi Covid-19

NGAWI TRIBUNNEWS.COM-Petrokimia Gresik adalah perusahaan solusi agroindustri yang menampung pupuk Indonesia. Tanaman ini memiliki penanaman padi di desa Candijati, kabupaten Arjasa, wilayah Jember, dan hasilnya mencapai enam ton per hektar, Rabu (8/4/2020), Dan Desa Sidokerto di Kabupaten Ngawi Kabupaten Karangjati, Kamis (4/4/2020). Gresik Rahmad Pribadi, direktur petrokimia, mengatakan bahwa produksi satu ton lebih tinggi dari kebiasaan petani setempat, dan yang terakhir rata-rata lima ton per hektar.

Selain memanen beras, perusahaan juga memberikan bantuan sosial dan membantu mencegah Covid-19 agar tidak menyebar ke petani, petugas kios dan tempat penampungan penyangga, dan untuk bantuan alat pelindung diri (APD). Rumah Sakit.

“Sosialisasi dan bantuan semacam ini sangat penting, karena daerah Zambo dan Ngarve adalah sawah nasional yang mendukung ketahanan pangan. Secara nasional,” kata Rahmed.

Baca: Mengenai Covid-19, Chokovy: Keputusan harus hati-hati dan kejam-Rahmad melanjutkan bahwa kegiatan ini adalah instruksi dari Menteri BUMN Erick Thohir, yang meminta Selama pandemi Covid-19, perusahaan makanan milik negara menyimpan stok makanan yang tersedia dan makanan pokok dan mempertahankan distribusinya.

Rahmad juga menyebutkan bahwa meskipun Indonesia sedang menghadapi epidemi, tanaman padi ini masih merupakan salah satu upaya untuk terus menanggapi pangan nasional, terutama beras.

“Melalui kegiatan ini, kami bekerja keras untuk melindungi dan memperkuat optimisme petani. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir tentang pasokan makanan nasional.” — Petrokimia Gresik merekomendasikan penggunaan beras Inpari 32 dosis seimbang, yang merupakan sejenis Pupuk menggabungkan pupuk organik dan anorganik. – “Pupuk berimbang sangat penting karena setiap orang memiliki perannya masing-masing. Pupuk organik untuk memperbaiki kondisi tanah dan pupuk anorganik diisi dengan nutrisi tanah. Prioritas diberikan kepada keselamatan dan kesehatan petani – sebagai tanggapan terhadap Jawa Timur. Koordinator grup, Petrokimia Gresik, telah mengembangkan banyak rencana untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live